GANTI BLOG BUKAN KESENGAJAAN

Seminggu terakhir ini saya tidak dapat melakukan aktivitas ngeblog sebagaimana biasanya.
Mengelola blog baru ini agak repot dan mengunjungi blog para sahabat tidak bisa dilakukan semestinya.

Hal ini bermula dari masalah yang muncul di blog spot saya.
Ketika saya mempublikasikan entri terakhir di blog spot,timbul keanehan di sana yakni tidak munculnya kotak komentar pada bagian bawah tulisan saya.
Setelah pengaturan komentar di set ulang,tetap saja tidak ada perubahan.

Di saat saya kebingungan, Mas Jumal (Mr.o2n) menawarkan thema dan template baru kepada saya dengan harapan masalah yang timbul bisa teratasi.
Namun setelah tampilan wajahnya berubah,kolom komentar tidak juga muncul.
''Sepertinya ada yang aneh'',kata Mr.o2n.

Akhirnya,Mr.o2n menawari saya untuk ganti blog ke WP saja.
Saya setuju walau dengan berat hati saya harus meninggalkan BS yang baru saya akrabi selama tiga bulan ini.
Karena gagal di WP,sahabat yang baik hati ini menawarkan lagi untuk digantikan dengan CO.CC ini.

Ketika sudah jadi dan melihat tampilan blognya,saya cuma dapat berterima kasih kepada Mas Jumal yang berjuang seharian membuat blog ini.
GRATIS!
Saya senang sekali tentunya dan menyadari bahwa inilah salah satu manfaat persahabatan dalam dunia blog, membantu dengan keikhlasan dan ketulusan hati.

Sepertinya tak habis dirundung masalah,ketika mencoba mulai belajar di blog baru ini muncul lagi berbagai persoalan.
Mulanya,password yg digunakan selalu eror.
Setelah diganti, batray HP saya droup dan listrikpun padam sampai seminggu ini karena jaringan PLN rusak parah.
Tiang listrik bertumbangan dan kabelnya putus diterjang angin kencang beberapa waktu yang lalu.
Bersamaan dengan itu, koneksi internet pun hilang lenyap sehingga hampir seminggu saya tidak dapat melakukan aktivitas di dunia maya.
Blog para sahabat pun tidak dapat saya kunjungi.

Setelah semuanya kembali normal, saya belum bisa mengedit tulisan saya di blog baru ini,lagi-lagi karena passwordnya.
Dari pada blog baru terlantar, saya ambil solusi dengan cara mengedit tulisan di BS dan mengcopasnya ke blog ini.
Harap saja semua masalah ini berakhir.

TERIMA KASIHKU buat Mr.o2n atas semua bantuan dan kerelasediaannya. Moga segala jerih payahnya diberkati.

Terima kasih buat para sahabat yang telah mengunjungi blog ini ketika tuan rumahnya kehilangan pintu untuk memasuki rumahnya sendiri.

Salam damai dan bahagia selalu untuk kita semua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anak Kalok

PESONA DI LEMBAH PAKU

Keunggulan dan Kelemahan Bolt Browser